quickedit{ display:none; }
]]>

Selasa, 15 Oktober 2013

Kata Kata Galau untuk Pacar yang Jauh


Kata Kata Galau untuk Pacar yang Jauh
Kata Kata Galau untuk Pacar yang Jauh

Nah buat kamu yang sedang Galau karena cinta berikut akan admin berikan Kata Kata Galau untuk Pacar yang Jauh :

Kata Kata Galau untuk Pacar yang Jauh
Kata Kata Galau untuk Pacar yang Jauh
aku disini setia sepenuh hati hanya untukmu, maka jagalah kesetiaanku ini dengan setiamu :")

ku akan tetap menanti kehadiranmu , Dan aku takkan pernah mengeluh :)

tidak perlu selalu ada disampingku, yang penting kamu selalu ada dihatiku

jarak hanya memisahkan raga kita , bukan hati kita ..

suara kamupun sudah cukup buat ngobatin rasa kangen aku ke kamu

saat aku merasa sudah memilih orang yg tepat , hatiku tidak akan pernah berpindah meskipun raga kita berjauhan . :")

aku mungkin tidak bisa melihatmu langsung setiap hari , tapi aku bisa melihat fotomu kapanpun aku mau :")

aku selalu disisimu kemanapun kamu pergi , meski tak terlihat . Lewat doa, aku bisa melakukannya :")

memang kuakui , rasa takut kehilanganmu sering membuatku cemburu berlebihan , terlebih lagi kamu jauh dan aku tidak bisa slalu disampingmu

Aku kangen banget sama kamu , aku pengen bgt kita secepatnya bertemu lagi sayang :(

aku sabar menantimu dengan keikhlasan , dan aku kuat menjalani semua ini demi cinta kita :)

aku dan kamu memang terpisahkan oleh jarak, tapi hati ini selalu akan menjadi milikmu

Saat jarak memisahkan kita, satu yang perlu kamu percayai dariku, kan ku jaga cinta ini hanya untukmu :)

cinta yang menyatukan kita , jarak yg memisahkan kita , tapi rindu yang menguatkan kita

jika aku tak mencintaimu , tak mungkin aku mau bertahan sampai sejauh ini .

mungkin biar kita ga bosan , makanya Tuhan menciptakan jarak supaya kita belajar merasakan yg namanya "kerinduan" :')

hari ini pun sama , aku merindukanmu sayang :") . jaga cinta kita ya disana :)

saat kamu tak ada kabar dan menghilang , itu adalah hal yang sangat aku takutkan dan paling aku benci

Cara aku menunjukkan sayang ke kamu itu sangat sederhana. Yaitu Menunggu, setia, dan percaya

Jangan biarkan jarak mengambil cinta dan kesetiaan kita , ini hanya jarak , kita harus bisa mengalahkan jarak dan memperjuangkan cinta kita

Kamu disana aku disini , tetapi hati kita tetap menyatu

tak ada yang bisa membuatku jauh darimu, termasuk jarak

jarak memang memisahkan kita saat ini , bukan utk benar2 menjauhkan kita , tapi untuk menguji seberapa kuat cinta kita mampu bertahan

sebelum ada kmu aku benci jarak, tapi aku ubah karenamu. aku benci menunggu, tpi tidak lagi karenamu. aku benci berpisah, tapi kuat karenamu

aku tak ingin kita bertengkar terlalu lama , sudah cukup rindu menyiksa kita

suatu hari nanti kita akn bangga pada diri kita yg bisa mempertahankan hubungan smpai sejauh ini. Susah senang bersama meski terhalang jarak

jangan biarkan masalah kecil menghancurkan perjuangan kita selama ini

saat rindu ini memuncak hanya air mata yg mampu bicara

tak pernah bosannya merindukanmu , berharap kamu slalu baik2 saja disana :)

aku dan kamu terpisah oleh jarak , tapi kamu bisa menjagaku :') ♥

aku suka caramu mencintaiku, meski jauh terasa dekat di hati

Bersyukur, jarak hanya jadi penghalang pertemuan kita, bukan cinta kita

tidak perlu selalu ada disampingku, yang penting kamu selalu ada dihatiku

aku tidak meminta apa-apa , selain bertemu kamu secepatnya .

aku kangen kamu , kamu baik-baik ya disana . jaga diri dan hati kamu buat aku.

pundakku mungkin takkan selalu ada saat kamu bersedih dan menangis , tapi cintaku akan selalu ada untukmu :")

Kamu itu memang hebat karena kamu tetap bisa membuatku mencintaimu setulus hatiku meskipun kamu jauh :")

Meski terpisah jarak aku slalu ngerasa kamu ada bersamaku, karna kemanapun aku pergi, dirimu tetap dihatiku

Akan ada saatnya, saat kamu menjadi jodohku dan kita tak perlu jauh lagi seperti ini

aku tiidak akan pernah lelah untuk menunggu dan setia padamu

aku sabar menantimu dengan keikhlasan , dan aku kuat menjalani semua ini demi cinta kita :)

Aku kangen banget sama kamu , aku pengen bgt kita secepatnya bertemu lagi sayang :(

jarak hanya memisahkan raga kita , bukan hati kita ..

tak ada yang bisa membuatku jauh darimu, termasuk jarak

Aku akan tetap menanti kehadiranmu , Dan aku takkan pernah mengeluh :)

aku disini setia sepenuh hati hanya untukmu, maka jagalah kesetiaanku ini dengan setiamu

Dan ternyata cinta yang menguatkan aku bertahan pada jarak

memang kuakui , rasa takut kehilanganmu sering membuatku cemburu berlebihan , terlebih lagi kamu jauh dan aku tidak bisa slalu disampingmu

suara kamupun sudah cukup buat ngobatin rasa kangen aku ke kamu

Kamu disana aku disini , tetapi hati kita tetap menyatu

pundakku mungkin takkan selalu ada saat kamu bersedih dan menangis , tapi cintaku akan selalu ada untukmu :")

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Kata Galau untuk Pacar yang Jauh, semoga artikel diatas dapat membuat hati anda menjadi tenang dan hubungan anda semakin langgeng. amiin
\



Tidak ada komentar:

Posting Komentar